me timing mas boy

Posted: 8 Juli 2011 in Uncategorized

Gue udah duduk aja di kursi paling belakang tapi paling deket sama pintu masuk, jadi pasti dilewatin semua orang yg lewat..lampu baru aja dimatikan.hmm..gue mau nonton catatan harian si boy yg tenar di tahun 80an itu..ongky alexander was the star, and now he takes a role, itu yg gue tau..so gue harus siap2 dulu skrg..see you latter

Iklan
Komentar
  1. www.ajay.com berkata:

    Catatan Harian Si Boy, scoresheet:
    filmnya –> 7
    Carissa Puteri-nya –> 8.5

  2. budikurniawans berkata:

    out of? not 100 or 50 yaa.. 🙂

    well, its quite good after all, looking at that “ngebut-ngepot” thingy in Indonesian movie..

    terus, life style nya juga ok, recent banget..

    anyway, again, yg belum gue dapet sampai sekarang dari film2 Indonesia, dialognya biasa, ga cerdas dan ngangkat diskursus kaya di film eropa or amerika… (not to mention yang lame yaa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s